Rabu, 04 Maret 2015

Balboni Ristorante!!

Januari 11th, 2015

Balboni Ristorante!! Yups, A hidden place in Kota Kasablanka!!

Kayanya belom banyak yang tau tempat ini. Karena letaknya di gedung eightyeight tower A. 
Masuknya sih bisa dari mall. 
Waktu gw kesana, masuk dari munchies. Lewatin bakers galery.
Gak jauh dari situ, langsung keliatan Balboni Restorante.
Tempatnya asik banget. Ada indoor dan outdoor.
Gw pilih outdoor dan duduk di sofa.
Sofanya lumayan besar, bisalah buat ngumpul rame2 sama temen2.
Selain makanan, pasti kalian juga butih wifi kan? Nah, sayang banget waktu gw di outdoor, wifi nya gk kena sm sekali. Ya, kalian tau sendiri di kokas susah banget sinyalnya.
Jd buat kalian yg mau hangout + sinyal wifi kenceng, mending pilih indoor.

Buat makanan nya sendiri, gw pilih menu yang recommended disini. 
Gw pilih pizza chicken calzone!!

Menurut gw calzone nya enak. 
Isinya sayuran sm chicken gt. 
Buat minumnya, gw pesen aquapana. Mineral water ala balboni. Hehe
Selain tempatnya yg bagus, mas2 nya juga ramah banget. 
Nyamperin mulu, dan bilang: mau foto2 gk? Sini saya fotoin. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar