Rabu, 04 Maret 2015

Dapoer Roti Bakar

November 9th, 2014

Dari karumba, gw lanjut ke pertok pondok indah. Karena pengen banget makan mie yamin. Hehe
Gk lama selesai makan, gw pengen banget datengin tempat makan yg 1 ini. Yang waktu itu lagi hits banget.
Letaknya di pasar minggu, deket bakso titoti.
Sampe sana lumayan rame. Tapi alhamdulillah dapet tempat buat 4 orang. 
Tempatnya sih kecil menurut gw. Parkiran mobil juga cuma buat 2 mobil aja. Yg gak kebagian parkir di dalem, ya parkir di pinggir jalan.

Gw cobain roti bakar niagara.
Awalnya penasaaran banget2. 
Roti bakar yg diatasnya warna pelangi gitu.
Pas roti nya dateng, lansung gw cobain.
Dan ternyata rotinya keras. Udah gitu manis banget. Karena taburan diatas rotinya yg pelangi itu, ternyata coklat block warna warni.
Berhubung gw gk suka manis, akhirnya gak gw makan. Gw cuma icip doang. Hehe
Harganya kalo gk salah 10rb.

Berhubung gw addict banget sama yg namanya greentea & vanilla, jadi gw pesen freshmilk greentea ( karena gak ada vanilla disini )
Daaaan.. Taraaaa!!
Gulanya belum keaduk bgt, jadi rasanya manis banget. Huff
Lumayan murah, untuk jar yg gede harganya antara 10 - 13rb 
Sorry to say, Lagi-lagi menurut gw biasa aja rasanya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar