Selasa, 03 Maret 2015

Honey & Me , Feb 15th, 2015

Pas banget hari minggu, gak kemana2. Iseng bbm temen ngajak jalan dan dia bisa.
Abis magriban, di jemput kerumah. Hehe
Dan kita langsung meluncur ke daerah wijaya IX. 
This is "Honey & Me"
Pertama masuk, kita bakal ngeliat barang-barang vintage disana. 
Mulai dari telepon, sofa / bangku, dan pernak - pernik lainnya. 




Suka banget, karena gw sendiri "vintage (ers)" penyuka hal2 yg berbau vintage.
Mau duduk di sofa, tapi udah ada yg ngisi. Hehe akhirnya makan di pojokan samping sofa tsb.
Gw pesen pasta, aglio olio with salmon.
Lumayan sering pesen aglio olio, dan hampir semuanya enak. Apalagi yang di mama goose. Tapi beda sama aglio olio disini. Pastanya kering banget. Kaya kurang bumbu dan minyak gt. Agak kecewa sih.

Untuk minumannya, gw pesen greentea oreo. Dan rasanya lumayan lah. Berasa oreo nya. Untuk greentea nya enakkan bikinan gw. Hahahaha😜✌️

Temen gw pesen creamy pasta. Pas gw cobain, enak!! Hehe
Lebih enak ini daripada aglio olio nya.
 
Untuk minumannya, temen gw pesen chocolate oreo / milshake gt, gw rada lupa. Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar