Selasa, 03 Maret 2015

BART! Bar At The Rooftop. January 24th, 2015

The beautiful rooftop!!
Terletak di salah satu hotel di jakarta pusat. 
BART ini ada di dalem hotel ARTOTEL!!
Design hotel nya art banget! Gravity gitu. 
Bart sendiri ada di lantai 7.
Kita harus naek lift satu lantai dulu menuju ke M. Baru lanjut ke lantai 7. 
Pas turun di M, kalian bisa liat banyak lukisan disana, dan patung. Kalian juga bisa foto disana. Pokoknya, art bgt lah. 
Pas naek ke lantai 7, di depan lift ada lorong kecil menuju bart. Ada bacaan BART, dimana orang2 pada foto disana sebelum ke bar nya. Termasuk gw! Haha

Sampe sana gw pilih duduk di bangku bar nya. Karena kalo duduk di sofa ada minimum payment. Kalo gk salah 1jt. Berhubung gw cuma berdua temen gw, jadi sayang kalo duduk di sofa. Dan gk mungkin makan berdua abis 1jt. Makanya gw pilih duduk di bangku bar. Hehe
Agak aneh sih memang fotonya. Karena ini foto candid beneran.hahaha Dan salah satu foto gw yg duduk di bar.

Menurut gw ini salah satu bar yg design resto nya keren banget.
Dan harganya juga gk terlalu mahal dibanding cloud & skye. Disini lebih murah.

Gw pesen springroll, mojito dan orange juice.

Buat rasa nya springrollnya, standart. 
Dalemnya isi bihun sama sayuran. Tapi lumayan lah. Kalo sambelnya menurut gw gk enak. Sambel kacang gt.

Tempatnya asik buat hangout bareng pacar, temen / sahabat sambil liat2 gedubg2 di jakarta. Haha
Kalo udah disini pasti betah. Apalagi cewek kalo udah curhat sambil ningkrong bareng. Kaya gw sama sahabat gw. Haha
Good place, good ambience, and good friends👭


Tidak ada komentar:

Posting Komentar